DIEGO COSTA Sangat Galau Di Tribun Penonton Ketika Chelsea Menjebol Gawang Atletico

MOVED ONDiego Costa terlihat putus asa saat Michy Batshuayi memecat Chelsea meraih kemenangan dramatis terakhir di Atletico Madrid.

Striker asal Spanyol itu digambarkan di tribun dengan kepalanya di tangannya saat Michy Batshuayi menyambar seorang pemenang penting.

 

DIEGO COSTA tampak putus asa setelah menyaksikan kecelakaan tim baru untuk kekalahan terkesiap terakhir melawan mantan klub Chelsea.

 

Pembalap Spanyol itu tersentak di tribun dengan kepala di tangannya setelah Michy Batshuayi menyambar pemenang dramatis pada menit akhir.

 

Costa tersenyum setelah timnya menang 1-0 di depan penalti Antoine Griezmann.

 

Tapi senyum itu dihapus dari wajahnya saat tim Antonio Conte menghancurkan malamnya di bara api yang sekarat dalam bentrokan di Stadion Wanda Metropolitano yang baru.

 

Langkah Costa yang telah lama ditunggu £ 67million ke mantan klubnya hanya selesai 24 jam sebelum pertandingan Liga Champions mereka.

 

Petenis berusia 28 tahun itu kalah dengan mantan atasan Conte setelah petenis Italia tersebut mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengikuti rencananya dengan pesan teks.

 

Malam ini adalah pertama kalinya pasangan tersebut saling bertemu sejak kekalahan final Piala FA pada 27 Mei.

 

Striker yang diasingkan itu kemudian akan membanting Chelsea karena “memperlakukan saya seperti penjahat” dengan cara dia dipaksa keluar dari klub.

 

Jadi, dia sangat menginginkan Atleti memiliki hak membual dalam pertandingan Grup C yang diperebutkan.

 

Kemenangan penting 2-1 membuat Chelsea berada di puncak grup dengan Atletico yang berjuang di posisi ketiga, tiga poin di bawah Roma.

 

Costa tidak bisa bermain untuk Atleti sampai larangan transfer mereka berakhir pada bulan Januari.

 

Dia mengantongi 64 gol dalam 135 pertandingan saat mantra pertamanya di klub tersebut untuk bisa pindah ke Chelsea pada 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *